Review Segotep SG-K7 Kaca Middle Tower Case Kece


Untuk kali aku akan menulis artikel tentang Casing Komputer yang keren Segotep SG-K7 dan ini adalah sebuah casing yang memiliki tampilan dan fitur yang cukup baik yaitu Segotep SG-K7 casing komputer ini sangat terlihat rata dan mewah dengan sentuhan tempered glass disisi kiri, depan dan kanan. Casing ini sangat berat dengan berat bersih 7 kilo gram yang di packing dengan dus yang di double, dan jika kalian sangat tertarik dan berencana membeli Casing ini secara online karena tidak tersedia di kota kalian tentunya kalian harus menambah pengeluaran ratusan ribu di ongkos kirim yang juga harus di packing kayu demi menjaga keselamatan dari casing ini. Dengan convector maksimal dari casing ini hingga ATX Segotep SG-K7 ini memiliki dimensi panjang 476mm x 205mm x 455mm yang artinya kalian bisa pakai graphic card dan motherboard yang cukup panjang.

Pada bagian atas casing ada sebuah magnetic dash filter dan juga I/O panel dan pada I/O panel juga terdapat 2 buah USB 2.0, 1 buah USB 3.0, audio dan mic input, tombol power dan tombol riset dan yang terakhir tombol untuk mengatur LED yang ada di logo dan fannya. Segotep SG-K7 dilengkapi dengan 3 buah fan 12 cm yang mempunyai LED RGB dengan mode. Pada waktu casing di buka didalam nya ada sebuah kertas yang berisi user manual, dan juga ada berbagai macam sekrup untuk motherboard, fan, Power Supply dan lain-lain dan ada sebuah kain khusus untuk membersihkan kacanya.

Seperti yang terlihat pada bagian dalam casing komputer ini sangat luas dan rapi dengan adanya lubang-lubang untuk mengatur arah kabel dengan disertai dengan penutup rubber dan 2 buah slot mount untuk SSD (Solid State Drive) di bagian Power supply nya pun masih terlihat banyak lubang-lubang dan ini merupakan hal yang sangat bagus apalagi untuk yang menggunakan graphic card yang menggunakan kabel power tambahan, tidak sampai disitu masih ada lubang-lubang ventilasi untuk air flow panas dari hard drive dan juga dapat dipasang fan berukuran 12 cm.


Features

- Equipped with 3 RGB LED System fans
- Tempered glass side/front panels
- Front USB 3.0 ports
- ATX motherboard support

Specifications

Product Name
Segotep K7. 
Size
476mm x 205mm x 455mm. 
Weight
7kg. 
Installation
3 front 120mm fan,
                                                   
Material yang terbuat dari casing Segotep SG-K7 ini juga sangat baik dan tidak gampang penyok ataupun bengkok, dibagian atas pun juga bisa diletakkan 2 buah fan berukuran 12 cm dan juga radiator berukuran 24cm, saat bagian kaca dilepas terlihat lubang-lubang seperti sarang lebah untuk ventilasi udara. Pada saat casing samping dibuka terlihat sangat luas dan tidak membuat kabel-kabel menjadi terjepit waktu bagian ini ditutup. Masih ada 1 buah bracket SSD dan harddisk dibagian bawah. Dan juga terdapat 2 buah port yang sudah di hubungkan ke kabel fan di depan dan satu kabel LED logo disamping. Pengait kabel pun terlihat sangat banyak dibagian ini, kabel management di casing ini pun jadi terlihat sangat praktis memang untuk casing seperti ini harus sangat rapi akan kelihatan dari luar.

Untuk harga dari casing ini masih tergolong sangat murah dan terjangkau bila dibandingkan dengan casing tempered glass lainnya.

image:https://www.pbtech.co.nz/product/CHASGT7000/Segotep-SG-K7-Glass-Mid-Tower-ATX-Casewith-12CM-RG

0 komentar