Casing Low Budget Keren VenomRX Centurion

Pengen beli casing murah keren? coba beli Case Low Budget Keren VenomRX Centurion yang memiliki desain yang simple dan sangat keren. VenomRX Centurion adalah sebuah casing mid tower yang keren dengan fitur cukup lengkap dan cukup terjangkau tentunya dari bagian depan case kita akan mendapatkan desain yang simple, elegan dan tidak norak mengingat banyak casing yang beredar di pasaran yang memiki desain yang sangat norak dibagian depan ada lampu led berwarna biru dan di bagian sebelah kiri ada audio dan mic input serta tidak ketinggalan masing masing usb 3.0 dan 2.0 pada paling bawah ada tombol power tetapi tidak ada reset button. Fitur set window yang transparan mungkin sudah menjadi sebuah keharusan saat ini walau acrylic pada case ini terlihat tipis dan tidak elegan. Di sisi lain casing VenomRX Centurion ini memiliki management cable yang cukup impresif yang buat kalian yang punya PC yang kabelnya rapih,Terlihat banyak sekali tempat atau celah celah untuk menyimpan dan menyembunyikan kabel setidaknya saat menyembunyikan kabel tidak terasa menyebalkan.

Untuk penyimpanan di bagian bawah ada dua buah tempat penyimpanan storage yang sangat praktis tanpa perlu baut tinggal tarik dan selesai, casing ini bisa menampung harddisk dan ssd tentunya, tidak hanya itu masih ada dua buah tempat penyimpanan ssd di bagian sisi lain casing ini, casing ini di lengkapi dengan buah fan yang berukuran 120mm yang punya lampu led berwarna biru casing ini cocok untuk kalian yang ingin membangun komputer bertema warna hitam dan biru dibagian depan ada sebuah slot fan yang berukuran 120mm dan dibagian belakan terdapat sebuah slot untuk fan yang berukuran 120mm.

Tetapi ada juga kekeliruan di casing ini yang mana pada buku panduan bagian atas bisa dilepas bagian atas juga terlihat transfaran yang enak di lihat tetapi rentan sekali dari air jadi sedikit berhati - hatilah dengan casing ini, yang bisa dilepas ada bagian depannya saat dilepas akan terlihat lampu led
kabel front panel dan filter debu bila mana nanti sudah dipenuhi oleh debu bisa di lepas. Pada bagian bawah walaupun casing ini murah punya grouning listrik yang bagus untuk pengguna tidak tersetrum, terlihat ada 4 buah kaki yang cukup dan filter debu yang bisa juga dilepas juga fitur yang lain dan gak kalah penting adalah PSU cover walau berada pada harga 300 ribuan yang mempunyai psu cover yang bisa disembunyikan pada saat kabel berantakan, jadi pembuangan panas dari fan depan lebih maksimal ke harddisk dimensi dari casing ini terbilang cukup compact tapi dan masih bisa menampung graphic card yang besar dan cukup panjang, yang memiliki konsekuensi sedikit ruangan dari GPU fan dan casing.

Product Name : VENOMRX CENTURION

DIMENSION411 x 190 x 438mm
SIDE ACRYLIC WINDOWBlack transparent panel metal mesh panel
STRUCTURE COATINGBlack
COLORBlack
MAINBOARD SIZEMicro ATX,and ITX
PSU MODELATX
CABLE MANAGEMENTYes
SCREWLESSYes
Feature :
  • Drive Bay 3.5" x 2
  • Drive Bay 3.5" x 2
  • PCI Slot: 4
  • Front USB Port: USB 3.0 x 2
  • Max GPU Lenght: 340mm
  • Max CPU Cooler Height: 155mm

Kekurangan nya untuk beberapa orang tidak ada slot dvd room.

image:http://www.venomrxs.com/product/detail/75/files/centurion1.jpg, http://www.venomrxs.com/product/detail/75/files/warlord5.jpg

0 komentar