Cara Beli Diamond Freefire Murah Pakai Pulsa


Cara Beli Diamond Freefire Murah Pakai Pulsa

Untuk membeli diamond freefire bisa dilakukan dengan banyak cara seperti membeli langsung didalam game atau menggunakan website seperti codashop dan lainnya yang ada game freefire nya akan tetapi jika kita ingin melakukan top up diamond di dalam game secara langsung tidak bisa menggunakan pulsa, solusinya adalah kita akan menggunakan situs https://kiosgamer.co.id/app karena mudah menggunakannya dan juga lebih murah jika top up menggunakan pulsa tetapi hanya bisa menggunakan telkomsel saja untuk saat ini dan jika kalian menggunakan kartu lain kalian baca tulisan ini sampai habis. Dan jika akun kalian baru pertama kali top up diamond akan mendapatkan hadiah seperti jaket, baju, dan parasut.
Caranya adalah...

1. Buka webnya https://kiosgamer.co.id/app dan pilih freefire selanjutnya akan ada kotak dialog untuk login melalui facebook, jadi akun freefire kalian juga sudah harus di bind ke facebook.

diamond freefire pulsa tekomsel

2. Selanjutnya isikan pada kolom Nomor Hp kalian yang memiliki pulsa +  ppn 10% dan nanti kalian akan mendapatkan sms tentang pembelian diamond freefire kalian ikuti saja petunjuknya.

3. Diamond akan otomatis masuk ke akun kalian.

Itulah cara untuk top up diamond freefire menggunakan pulsa telkomsel, jika ingin menggukan pulsa provider lain seperti xl dan lain-lain bisa menggunakan codashop akan tetapi lebih mahal untuk yang telkomsel dan sistemnya kita akan membeli shell garena.

0 komentar