Dapet Samsung Galaxy J2 Pro Dari Tokopedia Flash Sale

Flash sale dan diskon 99 persen Tokopedia
Hai JejakGan hari ini tanggal 25 mei 2018 Tokopedia lagi mengadakan flash sale dari beberapa hari yang lalu dan puncaknya adalah hari ini tanggal 25, Dalam gelaran ini Tokopedia mengadakan Flash Sale serba 25 ribu. Ada juga program Shake-shake Penuh Kejutan lewat aplikasi Tokopedia. Program Shake-shake ini berkesempatan mendapatkan kupon diskon 99%. Untuk cara menggunakan kupos silahkan lihat ke bawah.

Tetapi banyak pengguna internet yang kecewa karena flash sale yang diadakan tokopedia barangnya cepat habis, website down, aplikasi tidak bisa dibuka dan lain lain. 
Program shake-shake hp adalah yang paling di tunggu karena pengguna tokopedia akan mendapatkan kupon diskon 99% untuk produk yang sudah ditetapkan. Nanti akan saya beritahu cara menggukan kupon flash sale tokopedia. Lewat program ini iPhone X dijual 150 ribu rupiah dan New Toyota Yaris hanya Rp2 juta dan banyak barang lainnya yang dijual dengan diskon 99%.

Hari ini adalah hari keberuntungan saya karena pada jam 10 siang saya coba ikutan untuk shake-shake iphone saya memang pada saat itu aplikasi tokopedia lagi lambat karena banyak pengguna yang mengakses aplikasi secara bersamaan, setiap pengguna tokopedia mendapatkan kesempatan 3 kali untuk shake-shake smartphone mereka. Untuk saya pribadi pada shake pertama dan membuka ketupat saya terdiam gak menyangka karena dapat kupon diskon Samsung Galaxy J2 Pro dari tokopedia dan penjualnya merupakan brand resmi dari samsung karena ada tanda centang/ceklisnya.

Sebenarnya saya masih belum percaya kemudian saya coba untuk beli dan buktikan apa benar diskon yang dikasih, dan ternyata memang benar saya cuma bayar Rp 25.000 saja ditambah ongkos kirim Rp 50.000 menggunakan JNE karena lokasi saya di luar pulau Jawa. Butuh beberapa jam sampai pesanan kita diproses oleh penjual karena banyak yang bertanya-tanya di diskusi produk pesanan mereka belum juga diproses.

Samsung Galaxy J2 Pro Tokopedia Flash sale
Gambar diatas adalah bukti dari invoice saya, saya cuma bisa bersyukur dan berdoa semoga barangnya sampai ke rumah haha.

Untuk melihat daftar pemenang klik disini https://www.tokopedia.com/ramadan/pemenang/

Cara Menggunakan Kupon Flash Sale Tokopedia 

1. Pastikan kamu benar mendapatkan kuponnya untuk mengetahuinya silahkan pergi ke my kupon.
2. Setelah menemukan kupon diskonnya silahkan diklik dan pilh gunakan kupon, Contohnya saya          mendapatkan Samsung Galaxy J2 Pro nanti akan diarahkan ke dagangan atau produknya.
3. Selanjutkan silahkan klik beli dan isi detail alamat tujuan.
4. Kemudian lanjut ke Metode Pembayaran sebelumnya kamu akan melihat  tulisan Gunakan                Kupon Saya dan pilih kupon diskonnya.
5. Setelah menggunakan kupos harga belanja akan mendapatkan potongan selanjutnya pilih metode        pembayaran yang ingin digukanan.

Oke Sekian dulu tulisan untuk hari ini jika ada update akan saya tulis di artikel ini.

0 komentar