Review Smartphone Murah 4G Doogee X5S Spesifikasi

Doogee X5S adalah smartphone Android high-end yang relatif baru, diproduksi oleh perusahaan yang ada di China. Doogee menjadi salah satu smartphone Android dengan harga yang sangant murah saat ini, Smartphone ini hanya belum ada dijual di indonesia tetapi jika ingin memiliki Hp ini kalian bisa membelinya secara online memalui toko online yang ada di China, Doogee X5S sendiri merupakan Series X dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar $69 atau jika dalam rupiah Rp 900.000 untuk dapat dibawa ke Indonesia harus ditambah dengan pajak bea cukai, Bebarapa bulan lalu saya membeli Smartphone ini dengan biaya total $59+$2 Shipping dan Bea Cukai sebesar Rp110.000. Smartphone ini juga sudah menggunakan jaringan 4G yang bisa di gunakan di Indonesia dan Operator seluler.

Hal ini dapat dilihat dengan jelas di Smartphone itu sendiri, karena dilengkapi dengan semua spesifikasi dan fitur bermutu tinggi yang terdapat pada smartphone high-end yang mendominasi saat ini.


Desain dan Tampilan

Doogee X5S memiliki desain yang sangat bagus meski terbuat dari bahan plastik yang membungkus layar sebesar 5 inci. Port microUSB ditempatkan di bagian atas, sehingga memudahkan pengguna untuk mengisi daya saat menggunakannya. Dan cukup antara jack headphone 3,5 mm dan port charging. Desainnya sendiri sangat sederhana, dengan ketebalan rata-rata 8.2mm dan berat 130 gram.
Layar 5.0 inci menempati bagian terbesar di depan dengan tiga tombol Home, Menu dan tombol Back, yang terdapat di bawah layar.
Resolusi 720-p (1280 x 720 piksel) mungkin TIDAK terlalu bisa diandalkan  namun cukup untuk membuat gambar menjadi lebih jelas.

Software


Smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop, sudah mumpuni untuk smartphone murah.

Performa dan Fitur

Doogee X5S Didukung oleh prosesor Quad-core 64bit MTK6735 1.5 GHz dan RAM 1 GB dengan GPU Mali-T720. Idan memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa ditambahkkan hingga 32 GB via MicroSD
 Baterai memiliki kapasitas sebesar 2400 mAh Oleh karena itu dapat browsing, bermain game dan mendengarkan musik secara bersamaan tanpa khawatir kehabisan baterai.

Kamera

Untuk kamera, ponsel ini dibekali dengan 5 MP kamera belakang dan kamera depan 2 MP untuk selfies. Fitur lain yang dihadirkan ponsel ini antara lain dengan Wi-Fi, 3G, GPS, Blue tooth dan semua fitur cantik yang hanya diharapkan ditemukan di smartphone kelas atas.

Itulah review dan spesifikasi singkat tentang ponsel 4G murah Doogee X5S, semoga dapat membantu kalian dalam memilih smartphone murah namun tidak murahan, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

image:www.doogee.cc

0 komentar