Review Notebook Acer V5 121 Murah Spesifikasi


Notebook Acer Aspire V5 121 merupakan produk yang di buat oleh perusahaan teknologi asal Taiwan yang mana sudah banyak digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia, Acer merupakan produsen perangkat elektronik terbesar di dunia, Produk Acer sangat banyak sekali yang beredar di Indonesia Namun yang akan kita bahas di sini adalah Acer seri Aspire UltraThin yaitu Aspire V5-121 yang saya miliki saat ini.

Notebook acer V5-121 ini sudah saya gunakan hampir 4 tahun saat masuk Sekolah SMK Jurusan TKJ untuk mendukung pelajaran di sekolah dan Notebook ini juga belum pernah di service satu kali pun menandakan bahwa notebook ini layak digunakan oleh pelajar dan mahasiswa, notebook ini juga murah di pasaran yaitu sekitar Rp.2.900.000 saat saya pertama beli mungkin harganya saat ini sudah turun dan notebook ini juga memiliki fitur dan spesifikikasi yang bagus walaupun dengan harga murah nanti akan dijelaskan dibawah tentang spesifikasinya.



Acer Aspire V5-121 memiliki ukuran 285x202x 27.5 mm dengan tebal dari 20,8mm. untuk beratnya yaitu 3 kg jadikannya friendly untuk dibawa ke mana saja. Casing Acer Aspire V5-121 menggunakan finishing glossy untuk penutup layar LCD dan glossy pada bagian dalam dengan warna hitam. Bahan pembungkus notebook ini dibuat sedemikian rupa sehingga membuatnya terasa nyaman . Notebook mini Aspire V5-121 tersedia dalamj warna yang stylish: Caribbean Blue dan Volcano Black.

Acer Aspire V5-121 menggunakanMD C-70 dual-core dengan kecepatan 1GHz dan dilengkapi dengan Turbo Core sehingga dapat mencapai kecepatan hingga 1.33GHz bilamana diperlukan. Untuk melengkapi kinerja prosesor, notebook ini juga dilengkapi dengan memory DDR3 sebesar 2GB yang bisa diupgrade hingga 4GB. Kapasitas penyimpanan berupa harddisk 320 GB di dalamnya cukup untuk menyimpan file multimedia seperti musik dan film favoritmu hingga tugas kuliah notebook ini juga dapat memutar film dengan kualitas yang tinggi dengan resolusi 1080P HD dengan lancar.

Acer V5 121 ini memiliki fitur yang sangat lengkap yang terdiri dari port mulai dari USB3.0, USB2.0, HDMI, Ethernet (RJ-45), D-sub/VGA output, card reader dan audio in/out. Notebook Aspire V5-121 dilengkapi dengan WiFi Link 802.11b/g/n untuk berinternet lewat koneksi wi-fi. Untuk daya tahan baterai9 notebook ini Acer Aspire V5 121 dilengkapi dengan baterai 2500mAh Lithium ion mempunyai 4 cell baterai. baterai tersebut membuat notebook ini bertahan hingga 5,5 jam.

Walaupun harga murah dan spesifikasi yang minim namun laptop ini bisa unutk main game-game jaman sekarang seperti Counter Strike, GTA San Andreas, EuroTruk Simulator dan game lainnya, atau tinggal menambahkan RAM sebesar 4GB atau 8 GB juga sudah bisa main game yang lumayan berat.

Notebook ini sangat di rekomendasikan untuk Pelajar dan Mahasiswa karena sangat ringan dan stylish, seperti spesifikasi diatas tadi laptop ini juga mempunyai port HDMI dan VGA untuk keperulan presentasi di kelas, jadi ini sangat dianjurkan untuk kalian miliki. 

Sampai jumpa di postingan selanjutnya

image:http://www.acerid.com/wp-content/uploads/2013/09/Acer-Aspire-V5-121-5.png, http://www.acerid.com/wp-content/uploads/2013/09/Acer-Aspire-V5-121-8.png

0 komentar